Handphone penghasil uang gratis

loading...

Senin, 16 April 2018

Shtme web penghasil dolar dan pulsa

 - Haii teman-teman, apa kabar nih ? Pada kesempatan siang ini saya akan membagikan sebuah artikel mengenai Pemendek Url Shortener Bayaran Tertinggi 2018. Ada yang sudah tau dengan Pemendek Url ShtMe ini ?? Mungkin kalian baru mendengar url shortener ini. Yaps, benar sekali karena url shortener shtme ini baru dibuka beberapa bulan yang lalu dan kini banya sekali para blogger yang sudah mendaftarkan diri mereka pada url shortener shtme ini.


Apa itu ShtMe dan bagaimana cara kerja dari url shortener ShtMe ini ?? Berikut ulasannya. ShtMe ini merupakan salah satu iklan berbasis url shortener terbaik dan terbukti membayar publishernya. Cara kerja untuk url shortener shtme ini bisa dibilang sangat mudah, anda hanya perlu untuk mencari link atau url yang ingin anda pendekkan. Setelah anda sudah mencari link yang ingin anda pendekkan, maka pendekkanlah url/link tersebut pada shtme lalu copy hasil dari pemendekkan url shtme tersebut dan pasangkan pada artikel yang anda inginkan.

Info untuk Shtme:

Info yang saya dapatkan dari admin shtme adalah bahwa pada bulan januari 2017 ini rate akan mulai naik secara perlahan, kenapa tidak langsung naikin tinggi aja ratenya min ? Karena saya takut tidak mampu untuk membayar publisher shtme dengan cepat, maka dari itu saya menaikkan rate shtme tersebut secara bertahap. Untuk rate iklan url shortener shtme sekarang adalah Rp. 15/ Visitor (Dalam Hitungan Rupiah bukan Dollar). Pembayaran Via Paypal (Coming Soon 01/01/2017), Bank Lokal, dan Pulsa. Pembayaran 100% Cepat.  Bisa lihat info lainnya di bawah.


Info Terbaru dari Iklan Url Shortener Shtme Update 2017:

Diberitahukan bahwa kepada publisher shtme, akan digarap sistem baru berupa CPA, CPI dan Popunder (Masih Dipertimbangkan). Jadi bagi kalian yang memiliki blog bertraffic tinggi maupun rendah ataupun khusus blog download, saya menyarankan untuk kalian mendaftarkan diri kalian pada iklan urtl shortener shtme ini.

Cara Daftar Url Shortener Shtme.co Bayaran Tertinggi 2017

1. Daftarkan lah diri anda disitus resmi ShtMe.co
2. Setelah itu isikan data formulir pendaftaran sesuai yang di butuhkan

  • Nama Depan: (Isikan sesuai dengan nama depan anda)
  • Nama Belakang: (Isikan sesuai dengan nama belakang anda)
  • Nomor Telepon/HP: (Isikan dengan nomor hp yang valid atau aktif)
  • Email: (Masukkan sesuai dengan email anda yang masih aktif)
  • Password: (Masukkan Password yang akan digunakan untuk masuk ke akun shtme anda)
  • Konfirmasi Password: (Masukkan password yang sama untuk kedua kalinya)

3. Setelah anda sudah mengisi form pendaftaran dan mendaftarkan diri anda. Anda akan melihat tampilan dashboard di ShtMe. Setelah itu anda bisa melihat beberapa menu dari Shtme seperti Profile, My Links, Statistik, Refferal, Request Pembayaran, History Pembayaran (Invoice), dan yang terakhir Support Ticket.



4. Selamat!! Anda sudah berhasil menjadi publisher dari ShtMe dan bisa mulai untuk menghasilkan uang hanya dengan pemendek url.

Cara Menghasilkan Uang dengan cepat di ShtMe untuk Blogger Pemula

1. Carilah beberapa link atau url.
2. Setelah anda sudah mencari beberapa url, maka pergilah ke situs ShtMe dan shortkkan satu per satu link original tersebut ke pemendek url ShtMe.
3. Jika ada visitor ataupun orang yang mengklik link yang anda bagikan atau taruh di artikel, maka anda akan mendapatkan pundi-pundi uang secara perlahan.
4. Selamat Mencoba!! Moga Sukses :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wow app aplikasi penghasil uang dolar

Cara daftar dan mendapatkan uang di wow aplikasi Gabung disini  Hai! Bergabunglah dengan saya di WowApp. Kunjungi halaman pribadi sa...